Rabu, 12 Oktober 2011

Dalam setiap do'aku

Hati hari ini berbicara denganmu...meluahkan kerinduaan yang hadir saat ini...
indahnya hari ini karna pagi yang indah di temani rintik hujan menimpa bumi...
seperti rintikan rinduku yang tidak pernah berkurang buat dirimu kekasih hatiku...
Happy Anniversary Meet hunny....
Smoga kemekaran kasih sayang kita kekal selamanya...
ku tahu apa yang kita lalui tak akan menduga kita....
namun ku harap cahaya kasih kita tidak pernah akan pudar...
aku mengasihimu sayang...
Dalam setiap do'aku...ku mohon akan kebaikan dan kesejahteraanmu...
ketenanganmu. kedamaianmu, kebahagiaanmu...keutamaanku..
kekasih hati...dengarlah suara hatiku ini...hanya untukmu...
tak mungkin dapat slalu ku ucap melalui bibir kataku...
Kekasih hati...ku ingin menjadi pelita yang menerangi dan menghangatkan hatimu..
aku rela walaupun menahan perasaan ini...
janganlah kau bisa berkata kesunyian dan kegelapan....
karena ku tak tahan melihat apa yang terjadi pada dirimu....
janganlah kau pinta aku menghalangi rasa yang kurasa saat ini....
karena rasa ini ikhlas dari hatiku...aku tak bisa meluluhkan rasaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan Bahasa yang santun...