Senin, 08 Oktober 2012

Menanti dirimu kembali padaku...


Sungguh indah andai kita bersama
berbagi dalam suka dan duka
namun kini kau jauh disana

Kunantikan dirimu kembali wahai insan tercinta
semoga nanti kita bersama selamanya
hingga ajal menjemput nyawa.

Jangan kau ragukan hati dan cintaku
hanya dirimu pemilik hati dan cintaku

Mencintaimu mampu membuatku tersenyum
cemburu padamu bisa membuatku menangis
curiga padamu bikin aku sakit hati

Semua yang aku rasa karena sayang dan cinta padamu
aku rela menghapus semua rasa pahit, demi menciptakan rasa manis cintamu.

Tak ingin lagi hati ini terbagi dengan yang lain
karena hati dan cintaku hanya ingin aku berikan untukmu

Jauh darimu membuatku semakin mengerti arti kebersamaan
Jauh darimu membuatku mengerti arti kesetiaan

Tak akan aku berjanji
Tak akan aku bersumpah

Apalah artinya janji bila diingkari
Apalah arti bersumpah bila dikhianati

Disini aku menjaga hati dan cintaku
disini aku menantimu kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan Bahasa yang santun...