Rabu, 17 Agustus 2011

Cinta dan sayang itu...

Cinta dan sayang itu...
Waktu aku melihat mata kamu..
Dan bilang dalam hati "jangan tinggalkan aku"

Cinta dan sayang itu...
Waktu aku bahagia bisa melihat kamu tertawa lepas..
Apa lagi jika tawa itu karena aku..

Cinta dan sayang itu...
Waktu aku mencoba berusaha mengerti kamu..
Meski itu sulitnya bukan main..

Cinta dan sayang itu...
Waktu aku memaafkan semua kesalahan kamu..
Meski salahmu menyakiti aku! Sangat sakit!!

Cinta dan sayang itu...
Ketika aku berusaha diam pada waktu aku cemburu..
Meski hatiku sebenarnya berteriak minta pengertianmu..

Cinta dan sayang itu...
Ketika aku marah karena kuatir akan keadaan kamu..
Karena kamu selalu cuek dengan dirimu sendiri..

Cinta dan sayang itu...
Waktu aku tersenyum ketika kamu tak membalas smsku..
Sekalipun kamu tak memberi kabar sedikitpun..
Lalu menelpon mencoba bertanya tentang keadaanmu..
Dan mencoba meminta penjelasan darimu..
Meski ada sedikit marah dan kecewa karena tak diperhatikan
Sungguh....

Cinta dan sayang itu...
ketika aku mulai mengerti kamu..
Ketika aku berusaha menghilangkan curiga dan prasangka burukku..
Ketika aku mencoba tersenyum pada saat aku cemburu..
Dan pada saat aku menghargai segala usaha kamu..

Cinta dan sayang itu...
Akan terus merangkulmu dan mensupport kamu
Agar nanti...
Kita bisa sukses dan hidup bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan Bahasa yang santun...