Senin, 18 April 2011

Klik...

Mengapa keajaiban kecil mempertemukan kita kembali…..
Saat tak semuanya meyakinkan diriku
Kau ucapkan salam
Semoga keselamatan dan kesejahteraan,
Kebahagiaan,
Ketenangan dan kedamaian
Melimpah bersama berkah kasih sayang dari Alloh kepada kita semua….
Klik…
Hati kita mengatakan satu kata
Menggetarkan
Emangnya kita sudah putus ?
Saat aku bilang
Aku tak pernah mengucapkan kata selamat tinggal
Aku menghilang tanpa kabar sedikitpun

Namun yang aku tak paham
Kemanapun aku pergi dan berpindah tempat
Tak pernah sekalipun aku tinggalkan gambar dirimu
Gambarmu selalu aku bawa untuk mengingatmu
Gambarmu selalu aku simpan di tempat yang baik
Hingga saat inipun
aku selalu dapat melihat gambarmu

Namun dari ceritamu…
Aku paham
Bahwa ternyata aku telah membuatmu
Jatuh dan harus tertatih untuk bangun kembali

Namun dari ceritamu…
Aku paham
Bahwa selama ini
Kau membawa hatiku kemanapun kau pergi
Kau menyimpan hatiku hingga kini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan Bahasa yang santun...