Senin, 18 April 2011

Surat dari Sahabat

sobat..
begitu besar perhatianmu pada WS.....
sebesar itu jugakah pengorbananmu menuntun alumni...
tuk mengenang memori indah.....itu,
walau ku tahu.......kecewa pasti ada,
semoga menjadi amal lbadahmu sobat........
ku tahu yang kau mau......sebab akupun sama,
hanya waktu yang berbicara........
tunggu undanganku sobat...
tuk hanya orang -orang yang iklas..

zade94,anton94,asep94 hatur nunuwun......permios.

Sobat...
Aku hanyalah temanmu yang tidak memiliki keistimewaan lebih dari yang lain...
Sobat...
Hanya karena Alloh-lah Aku dan Diriku menjalani ini semua
Sobat...
Aku takkan pernah mengatakan kecewa pada apa yang telah aku lakukan karena Alloh tak pernah membuatku kecewa hingga saat ini...
sebaliknya Aku bersyukur telah dapat memegang Amanah ini dengan sebaik-baiknya...
Sobat...
terima kasih atas kehadiran sobat semua...
Karena ALLOH kita masih dipertemukan ....
semoga kita selalu Ikhlas menjalani setiap detik-detik nafas kita....

onanks94

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan Bahasa yang santun...