Rabu, 20 April 2011

surat cinta

Ada apa dengan cintaku

Ku terima limpahan surat cintaMu
kepadaku dalam sebuah bacaan indah
sebuah petunjuk bagiku
sebuah bukti cintaMu kepadaku
(kepada seluruh ummat manusia)

Al Quran

aku tengah "merasa" cinta
aku tengah "merasa" rindu
aku tengah terpagut rasa cinta yang dalam

Kau jawab dalam surat cintaMu
"Sudahkah kau baca suratKu kepadamu
sudahkah kau fahami maksudKu
sudahkah kau baca dengan sungguh-sungguh
jangan merasa cinta
jangan merasa rindu
ketika Aku tak ada dalam hatimu
karena
yang ada hanyalah ragu
yang ada hanyalah ragu
yang ada hanyalah ragu
keraguan
keraguan
dan
keraguan
Ku tahu kau ragu dengan cintamu itu
namun tak ada ragu dalam cintaKu
dalam surat, dalam berita
dalam kepastian
dalam Hukum
dalam Al Quran ini"
Maka apakah aku benar dalam cinta
ketika surat cintaMu
kupojokkan di ujung kamar dan tak pernah kubaca
apalagi kufahami
Sungguh benar, aku harus mengamati ulang cintaku

sebuah kajian spiritual seorang hamba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan Bahasa yang santun...